Mau di isi apa blog ini?


Assalammuaikum wr, wb.

Hmmm, Tulisan blog pertama ini, mungkin tidak terlalu penting karna hanya sekerdar say hello saja biar semangat nulis di site ini. Sejujurnya saya masih bingung konten apa yang harus di masukan pada blog baru saya ini. Bukan baru juga sih, domain ini memang sudah di sediakan oleh Telkom University untuk setiap staff guna dapat menuliskan segala kreatifitasnya di blog ini. Tapi, di karenakan saya sendiri sebelum masuk ke Telkom University sudah menulis dengan media blog lain, jadi blog ini saya biarkan saja.

Paling, nggak jauh jauh lagi seputar kerjaan saya atau dunia komputer dan per-server-an. Soalnya kerjaan saya disini ya itu. Kalo saya mau tulis tentang pemikiran – pemikiran saya tentang apa yang saya yakini kayaknya kurang cocok disini. jadi mungkin pelan2 pada blog saya  yang udah lama saya kelola tulisannya sedikit demi sedikit saya perbaharui disini. Khususnya tulisan tulisan saya di bidang Teknologi. Karena menurut saya kalo ada 1 thema di dua tempat itu jadinya kaya nanggung banget, nggak terpusat dan fokus. Ya nggak sih? apa pikiran saya aja. Buat teman pembaca ada yang punya ide blog ini baiknya fokus untuk membahas tentang apa?.

komputer ya? sehari hari kerjaan saya 8 jam bisa di bilang di depan komputer, bahkan bisa lebih kalo lagi asik ngoprek sesuatu, bisa sampai nginep di kantor atau bahan lanjut dirumah. Karena pada prinsipnya bagi saya ketika seseorang itu bisa melakukan sesuatu, berarti seharusnya saya pun bisa melakukannya, hanya saja saya butuh waktu untuk dapat melakukan seperti orang tersebut melakukannya.

itu adalah mindset saya semenjak kuliah. Seseorang yang mungkin punya kejeniusan pada tingkatan yang biasa biasa saja, tapi karena saya tahu saya bukan orang jenius, saya biasanya memaksakan diri saya untuk mengerti suatu hal walaupun membutuhkan waktu yang lebih.

Dua ratus sembilan puluh lima kata telah tertulis sampai titik ini. Mungkin tulisan pertama saya di blog ini sebagai pengingat saya untuk konsep blog ini. Baru aja kepikiran gimana kalo blog ini dikhususkan untuk teknologi teknologi dan arsitektur ICT yang di gunakan pada Telkom University, hitung hitung buat dokumentasi kalo nanti ada pertanyaan pertanyaan dari orang orang yang suka bertanya tanya. Fix sepertinya isi dari blog ini sekitaran apa yang saya kembangkan dan saya kerjakan pada tempat saya bekerja.

Untuk itu mohon doa nya buat teman – teman agar blog ini rajin saya jenguk. saya isi dan saya perhatikan.

Ternyata masih seratus kata lagi saya perlukan agar tulisan di artikel ini bisa pas dari lima ratus kata.

Sebelum saya tutup artikel saya ini, dengan kalimat salam kembali mohon kira nya untuk membantu saya kalimat apa yang harus saya isi agar tulisan ini bisa fix terdiri dari lima ratus kata.

Sulit juga ternyata mematok tulisan harus sama dengan atau minimal lima ratus kata. Saya kira lima ratus kata itu sedikit ternyata banyak. hehehe. udah di ulang belum juga sampai lima ratus kata. Gimana ya cara para penulis hebat bisa menulis novel tebal?. sepertinya saya harus belajar kepada para novelist biar tulisan saya bisa sampai target.

 

Dan akhirnya tulisan lima ratus kata pertama saya di blog ini tercapai.

— hanangpriamabodo —

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *